Tips sehat dan resep masakan merupakan blog yg berbagi tentang tips menjaga kesehatan tubuh,kecantikan dan juga berbagi tentang resep masakan ,yg di bagikan ke halayak umum,semoga bermanfaat bagi kita semua.amiiiin!

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Cepat-  Bagi sebagian orang yang ingin memiliki tubuh bersih dan sehat pasti selalu mencukur atau mencabut bulu ketiak mereka, bahkan sampai berharap bulu ketiak tidak akan tumbuh lagi. Sabda Nabi pun menganjurkan hal ini, yaitu memotong bulu rambut setiap 40 hari tapi bukan mencabut. Namun ternyata, masih banyak lho yang bingung tentang cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan cepat. Mengingat mempraktikkan dengan cara mencukur dan mencabut lebih mudah dari pada menghilangkan dengan cara alami yang bahkan memerlukan waktu yang cukup lama.
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Cepat

Namun, taukah Anda terlalu sering mencabut bulu ketiak dapat membuat kulit ketiak kehitaman.dan dapat memicu tumbuhnya penyakit Kanker Payudara. Dr. Therese Bevers dari M.D. Anderson memaparkan, dengan mencukur atau mencabuti bulu ketiak, maka akan timbul luka yang tak kasat mata serta pori-pori didaerah sekitar ketiak akan membesar. Hal tersebut, memungkinkan zat kimia dan toxin yang terkandung dalam berbagai produk seperti bedak, deodorant dan krim ketiak akan dengan mudah masuk ke kulit. Deodorant antiperspirant akan semakin mudah masuk ke kulit, karena zat antiperspirant mencegah keluarnya keringat yang mampu melunturkan toxin yang masuk. Akibatnya, toxin-toxin tersebut akan tertimbun pada payudara, yang kemudian dapat memicu timbulnya kanker.
Nah, dari pada cemas memikirkan resiko yang akan terjadi, akan lebih baik jika Anda Membaca tentang 

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Cepat.
1.       Menggunakan tepung maizena
Siapkan tepung maizena 3 sdm, 2 sdm gula pasir dan 2 putih telur. Aduk rata lalu oleskan pada ketiak, tutup dengan kain putih. Tunggu hingga mengering lalu angkat kain pelan-pelan.

2.       Kunyit dan air kapur sirih
Ramuan kunyit dan air kapur sirih sangat berguna untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Caranya : tumbuk dan oleskan pada ketiak yang sudah dicabut menggunakan metode diatas.

3.       Merica
Siapkan 20 butir merica, 3 butir kapur barus, dan minyak tanah. Tumbuk merica dan kapur barus, tambahkan minyak tanah secukupnya. Aduk merata, oleskan pada ketiak tunggu ± 30 menit. Bersihkan. Lakukan secara rutin untuk merontokkan bulu ketiak.

Demikian Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Cepat. Semoga berhasil!
Terimakasih sudah mampir di blog kami, tunggu postingan selanjutnya dari kami.
Baca juga:

cara memutihkan kulit secara alami

cara memerahkan bibir secara alami

Penyebab sakit kepala

Penyebab badan lemes ketika bangun tidur

Cara mengatasi insomnia / susah tidur



Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by wajibnya menetapi jamaah, Published at Wednesday, July 23, 2014

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 tips sehat Dan resep masakan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali