Tips sehat dan resep masakan merupakan blog yg berbagi tentang tips menjaga kesehatan tubuh,kecantikan dan juga berbagi tentang resep masakan ,yg di bagikan ke halayak umum,semoga bermanfaat bagi kita semua.amiiiin!

cara memerahkan bibir secara alami

cara memerahkan bibir secara alami

     
     Bagi pria warna bibir mungkin tidak menjadi persoalan,so banyak laki-laki yg cuek aja tuh dgn bibir gelapnya,he2..tapi tidak bagi wanita mempunyai warna bibir warna gelap tentunya hal yg sangat mengganggu penampilanya.terbukti 99,90% wanita menggunakan pewarna bibir/lipstik.bahkan di tak jarang wanita yg menyesuaikan dalam menggunakan pakain dgn warna lipstiknya itu menandakan bahwa lipstik bagi wanita sudah merupakan sesuatu yg wajib di gunakan untuk mempercantik penampilan.

   Beberapa warna yg di sukai wanita diantaranya adalah natural,ping,merah alami merona karna dgn memiliki warna bibir yg merah merona tentunya menambah percaya diri anda para wanita.

    Untuk mendapatkan warna bibir yg merah merona,perlu melakukan beberapa dan juga meninggalkan beberapa hal yg membuat warna bibir jadi gelap.

    Stop merokok jika ingin memerahkan bibir anda secara alami

bibir bisa menjadi gelap karna kebiasaan merokok ,bibir yg tadinya merah alami karna merokok juga dapat membuat warna bibir anda berubah gelap.maka berhenti merokok adalah solusi terbaik baik anda yg ingin mengenbalikan warna bibir anda seperti sebelum anda merokok.

   Memerahkan bibir secara alami Menggunakan madu

   Dari zaman dahulu madu telah di pake sebagai bahan kecantikan bagi para putri kerajaan ,karna di yakini bahwa madu sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit,mencerahkan kulit,bahkan menyembuhkan luka oprasi,hal ini dapat anda lakukan dgn mengolesi bibir anda menggunakan madu secara rutin untuk mengembalikan warna bibir anda yg menjadi gelap.

    Memerahkan bibir secara alami Menggunakan jeruk nipis

  caranya dgn memeras air jeruk nipis lalu di beri air hangat lalu di oleskan ke seluruh bibir kemudian diamkan selama 15-20 menit lalu bilas.

    Memerahkan bibir secara alami Menggunakan mentega

 Selain buat masak atau untuk mengolesi roti ternyata mentega juga dapat memerahkan bibir anda yg gelap.caranya olsei bibir anda menggunakan mentega secara rutin setiap hari sebelum tidur.

    Memerahkan bibir secara alami Menggunakan Lemon

   selama ini lemon di yakini dan terbukti dapat mencerahkan warna kulit manusia termasuk bibir,bahkan selain tambah cerah dgn memakai lemon bibir anda akan lebih lembut.

    Memerahkan bibir secara alami Menggunakan pasta gigi

  untuk mendapatkan hasil yg maksimal dan menghindari hal-hal yg tidak di inginkan gunakan pasta gigi yg tidak mengandung detergen,dan oleskan pada bibir pada saat sebelum tidur diamkan hingga 5 menit lalu basuk menggunakan air.

 salam sehat selalu trima kasih telah membaca artikel tentang bagamana memerahkan bibir secara alami. semoga berfaat.
Baca juga;

Cara menghilangkan komedo secara alami

cara memutihkan kulit secara alami

Cara menghilangkan jerawat dengan madu

Tips sehat dan cantik alami


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by wajibnya menetapi jamaah, Published at Thursday, May 15, 2014
Copyright © 2013 tips sehat Dan resep masakan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali