Tips sehat dan resep masakan merupakan blog yg berbagi tentang tips menjaga kesehatan tubuh,kecantikan dan juga berbagi tentang resep masakan ,yg di bagikan ke halayak umum,semoga bermanfaat bagi kita semua.amiiiin!

Cara menghilangkan jerawat dengan madu

Cara menghilangkan jerawat dengan madu

                             
Cara menghilangkan jerawat dengan madu

       Di dalam artikel terdahulu penulis sudah berbagi bagaimana menghilangkan jerawat secara alami menggunakan bahan2 yg juga alami pastinya mulai dari tumbuhan obat,telor,mentimun dan lain sebagainya.di kesempatan ini penulis akan berbagi cara bagaimana menghilangkan jerawat menggunakan madu.
       Kita semua sepakat bahwa kegunaan madu bagi kesehatan sangat banyak sekali ,tapi kali ini penulis akan lebih spesifik membahas tentang manfaat /kegunaan madu bagi penyembuhan jerawat,agar jearwat cepat hilang tapi tanpa efek samping ,kenapa bisa begitu karna menggunakan madu murni yg tidak ada unsur kimia di dalam nya.

     Lalu bagaimanakan caranya simaklah artikel di bawah ini.

hal yg paling utama adalah jangan sampai mimilih madu yg salah/ madu palsu ,hal ini sering di jumpai di pasaran karna saking baiknya madu dan saking banyak nya konsumen sehingga banyak produsen madu mau pun pedagang madu nakal sehingga banyak juga madu yg di akali untuk mendapatkan keuntungan yg lebih bnayk tentunya dan yg jelas tanpa memperhatikan kandungan di dalam nya nah tentunya kita semua tidak mau dong tertipu
    untuk mendapatkan madu yg benar2 asli pastikan anda memperoleh dari produsen madu yg terpercaya ,misal ke petani madu langsung,atau bisa anda dapatkan ke pertanian madu milik negara yg bagi anda yg tinggal di sekitar tangerang bogor dan sekitarnya anda bisa mengunjungi di daerah parung panjang,di sana ada petani lebah yg tentunya anda bisa mendapatkan madu asli.

   Lalau bagai mana kalau tempat tinggal anda jauh dari peternakan lebah? di bawah ini adalah beberapa tips memilih madu asli,agar terhindar dari madu palsu.

-Madu asli apabila di teteskan di atas kertas/bisa juga di ateteskan di atas koran madu tidak akan mudah tembus/tidak akan menetes dgn cepat.ini berati kandungan madunya alami yg di dapat lebah dari bunga,bukan madu yg di campur air dan juga gula.
-Madu alsi apabila di simpan di suatu tempat ,botol misalnya madu tidak akan mudah mengendap,seperti minyak goreng misalnya apabila di simpan di sushu dingin akan mengendap berwarna putih ,apabila madu mengendap sperti halnya minyak goreng itu berarti madu anda palsu.
-madu asli jika di tuangkan di suatu tempat tidak akan putus2 atau dalam kata lain tidak menetes sepeti susu misalnya .namun bila menetes hampir bisa di pastikan itu madu palsu/bisa jadi banyak kandungan bahan selain madu.
-Madu asli apabila di panaskan di atas ap[i misalnya akan menggelendung berbentuk gelendung2 tapi apabila di panaskan hanya mendidih sperti air berarti itu madu palsu.
 
   kiranya itu beberapa cara memilih /membedakan madu asli dan madu palsu.selanjtnya kembali ke pokok pembahasan yaitu cara menghilangkan jerawat dgn madu asli.
    pertama tama tentu siapkan madu asli secukupnya,pastikan rambut tidak terurai bagi yg mempunya rambut panjang hal ini supaya tidak mengganggu proses pembersihan,kemudian bersihkan muka anda menggunakan clancer kusus untuk wajah,lalu basuh menggunakan air hangat ,setelah di pastikan wajah anda bersih,kemudian lab wahah menggunakan handuk yg telah di basahi dgn air hangat,setealh wajah bersih ,oleskan madu yg telah di hangatkan dgn api kurleb 10 detik,pastikan wajah di olesi secara merata,dan jgn terlalu tebal alias tipi2 saja.diamkan madu menempel di wajah hingga 20-30 menit lalu bersihkan madu dgn handuk yg telah di basahi air hangat,sampai bersih dan pastikan madu tidak tertinggal sedikit pun ,apalagi kalau anda mau tidur.nanti di rubung semutttt he2...kidding..

- lakukan hal sperti di atas secara rutin,minimal 2hingga 3 kali dalam seminggu hingga wajah anda benar2 seperti yg anda inginkan,atau jerawat hilang dari wajah anda.







Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by wajibnya menetapi jamaah, Published at Friday, February 14, 2014

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 tips sehat Dan resep masakan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali