Tips sehat dan resep masakan merupakan blog yg berbagi tentang tips menjaga kesehatan tubuh,kecantikan dan juga berbagi tentang resep masakan ,yg di bagikan ke halayak umum,semoga bermanfaat bagi kita semua.amiiiin!

Cara menghilangkan jerawat dengan mentimun

Cara menghilangkan jerawat dengan mentimun

        Buah mentimun sejatinya mudah sekali kita jumpai di pasar tradisional maupun supermarket bahkan setiap pedagang sayur keliling pun selalu menjual buah yg satu ini,mentimun biasanya di manfaatkan untuk sayuran lalapan bahkan jus.rasanya yg segar menambah nafsu makan bagi penikmatnya.

    Salah satu kandungan yg terkandung dalam buah mentimun adalah Asam amino yg tentunya baik bagi kulit karna dapat mencegah penuaan dan juga keriput pada kulit wajah anda.

manfaat mentimun diantaranya adalah:

- mengontrol tekanan darah
- mencegah kanker
- Mengeluarkan racun dari dalam tubuh
- Mengobati jerawat
-  
  Sesuai judul di atas menghilangkan jerawat dgn mentimun ,di dalam pemanfaatan buah mentimun untuk mengobati jerawat ada beberapa metode yaitu sebagai berikut.

- Di buat masker mentimun

caranya dalah sebagai berikut.haluskan buah mentimun dgn cara di blender,kemudian oleskan masker mentimun yg telah di blender ke seluruh wajah anda lalu diamkan kurang lebih 25-30 menit lalu bersihkan muka anda menggunakan kain/handuk yg telah di celupkan air hangat.pastikan semua masker yg masih nempel anda bersihkan dari wajah anda,dan untuk mendapatkan hasil yg sempurna anda dapat menambahkan/menggunakan secangkir yogurt atau havermut.

- Di buat jus

caranya:mentimun juga dapat di buat jus minuman sehari2 karna dgn mengkonsumsi jus mentimun dapat membantu menghilangkan minyak berlebih di wajah anda,sehingga bintik merah akibat peradangan maupun jerawat yg ada akan hilang dgn berkala.


  Nah itulah beberapa manfaat buah mentimun bagi kesehatan wabil khusus menyangkut kesehatan wajah,mengencangkan kulit wajah,mencegah penuaan,memberi rasa rilexs pada kulit wajah anda karna memang mentimun mengandung 90 mineral/air yg dapat memberi rasa segar pada kulit wajah anda.dan tentunya aman bagi wajah anda karna tanpa bahan kimia maupun bahan2 yg membahayakan kulit wajah anda.


Selamat mencoba salam sehat selalu semoga artikel tentang menghilangkan jerawat dgn mentimun bermanfaat dan baca juga artikel di bawah ini.

Cara menghilangkan jerawat dengan madu

cara memutihkan kulit secara alami

Cara menghilangkan komedo secara alami

cara memerahkan bibir secara alami

Tips sehat dan cantik alami



Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by wajibnya menetapi jamaah, Published at Thursday, May 08, 2014
Copyright © 2013 tips sehat Dan resep masakan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali