Tips sehat dan resep masakan merupakan blog yg berbagi tentang tips menjaga kesehatan tubuh,kecantikan dan juga berbagi tentang resep masakan ,yg di bagikan ke halayak umum,semoga bermanfaat bagi kita semua.amiiiin!

Diet sehat dedy corbuzier

Diet sehat dedy corbuzier

                                   Cara diet COD ala deddy corbuzier

    Ahir-ahir ini nama deddy corbuzier melambung di dunia kesehatan khususnya olah raga akat beban dan juga diet ,master mentalis ini memang sudah lama di kenal masyarakat sebagai sang pesulap yg melijit di acara salah satu stasiun suwasta di negri ini seblumnya deddy lebih aktif di dunia intertaimen khususnya di jalur sulap dan juga presenter sebuah acara tv suwasta .

     Namun ahir -ahir ini namanya semakin melambung berkat cara diet nya yg cukup familiar di telingga masyarakat yaitu diat COD,betapa tidak yg selama ini kita kethui badan sang mentalis lumayan berlemak alias gemuk sekarang menjadi berotot dan perutnya pun berbentuk kotak-kotak tanpa gelambiran lemak lagi di badanya,hal ini yg membuat nama sang mentalis semakin melambung.cara diet nya pun semakin banyak di di terapkan dan juga banyak yg berhasil menjalankanya.

     Lalu apasih perbedaan diet ala sang master dengan diet2 terdahulunya? perbedaan yg sangat mencolok adalah pada pengetrapan pola makanya.kalau diet-diet terdahulu,pola makan menjadi poin utama yg harus di jaga dan tentunya mewajibkan para pengikutnya untuk tidak boleh mengkonsumsi makanan yg mengandung banyak korbihidrat,Tetapi diet COD sangat berdeba dgn diet terdahulu anda masih di perbolehkan mengkonsumsi manan sekalipun berlemak atapun mengandung korbohidrat yg tinggi tetapi dgn batasan-batsan waktu tertentu.

     Yang di maksud dengan jeda waktu atupun batasan waktu tertentu adalah:di dalam beberapa waktu yg di tentukan anda di perbolehkan mengkonsi makanan yg berkalori tinggi maupun berlemak tapi di jeda waktu selanjutnya anda tidak di perbolehkan mengkonsumsi lagi alias berpuasa tapi boleh mengkonsumsi air mineral ,hal ini untuk menjaga tubuh tetap terpenugui asupan air nya sehingga tidak terjadi dehidrasi.

     Apabila persyaratan-persyaratanya anda penuhi di dalam menjalankan diet  COD maka hasilnya pun akan bisa di rasakan ,tapi kalau persyaratan itu di langgar kemungkinan diet anda akan gagal total hal ini karna dier ini masih memperbolehkan pengikutnya untuk dapat mengkonsi menu makanan yg berkalori tinggi bahkan berlemak.

     Lalu sebenarnya kapan saja anda bisa mengkonsumsi makanan berkaloro tinggi dan berlemak sekalipun dan kapan anda harus puasa dan hanya di perbolehkan minum air putih saja? Nah di bawah ini adalah berbagai cara bagaimana dulu master deddy sukses menbentuk badanya yg dulu gemuk menjadi berotot;

* Tips diet sehat dedy corbuzier yg pertama.Wajib puasa selama 16 jam penuh + hanya memiliki waktu makan 8jam
Dlm pengaplikasianya adalah anda di wajibkan puasa selama 16 jam/tidak boleh makan manan berkalori maupun berlemak tapi tetap boleh minum air mineral selanjutnya 8 yg tersisa anda boleh makan 3x denagan porsi normal.jenis makanan apapun boleh di konsumsi.

 sebagai contoh ketika anda mulai  makan di jam 11 siang berarti anda di wajibkan berhenti 8 jam stelahnya,lalu anda di wajibkan puasa kembali mulai jam 7 malam hingga jam 11 siang besok harinya.lakukan secara rutin hingga anda merasakan manfaatnya alias diet anda berhasil.

Tips diet sehat dedy corbuzier yg kedua Wajib puasa 18 jam penuh dan hanya memiliki waktu makan 6jam
cara yg kedua ini kurang lebih sama seperti cara yg pertama dalam pengetrapanya,yaitu wajib puasa selama 18 jam full dan hanya dapat makan 6 jam berikutnya.

  sebagai contoh;ketika anda mulai makan di jam 11 siang ,maka anda di wajibkan puasa hingga jam 5 sore tanpa mengkonsumsi mananan berkalori apalagi berlemak,kemudian jam 5 sore hingga jam 11 besok nya anda boleh mengkonsumsi makanan yg anda suka tapi inggat dalam posrsi normal.

*  Tips diet sehat dedy corbuzier yg ke tiga wajib puasa 20 jam dan hanya punya waktu makan selama 4 jam saja
pengetrapanya hampir sama seperti cara yg pertama dan cara yg kedua,yaitu anda di wajibkan berpuasa selama 20 jam dan hanya punya waktu makan selama 4 jan saja .tapi di waktu berpuasa itu anda tetap boleh minum air mineral.berat memang tapi dgn niat insya alloh anda bisa amiiiiiin>

sebagai contoh anda dapat memulai puasa ketika jam menunjukan pukul 5 sore kemudian anda dapat mulai makan kembali ketika jam menunjukan pukul 5 sore praktis cuma 4 jam waktu makan.

Tips diet sehat dedy corbuzier yg ke 4 Wajib puasa selama 24 jam penuh alias full
Dlm pengetrapanya cara yg ketga ini memang sangat extrim ,betapa tidak?kita yg biasa cuma puasa 12 jam saja di sore hari sudah kalut dalam hal makan,ini 24 jam puasa tentunya memang sangat berat karna dlm waktu 24 jam hanya boleh makan sekli saja ,maka di dlamanm menjalankan diet yg ini di kombinasikan dgn cara yg ketiga saja,dan hanya di lakukan seminggu 2kali saja.

  Sebagai tambahan,untuk menghindari badan ngedrop sebaiknya anda melakukan diet dgn cara yg teringan dulu jangan langsung menjalankan yg berat hal ini untuk menghindari badan tidak kuat malah jadi sakit,bukan mendapat badan yg porposional tapi malah sakit,hindari pola makan yg tak baik,makanlah dgn bijak jangan menkonsumsi makanan berlebih hal ini untuk menghindari gagal nya diet anda.semoga berhasil......

 Itulah tips diet sehat ala dedy corbuzier semoga bermanfaat.
Baca juga:

Penyebab badan lemes ketika bangun tidur

Cara mengatasi insomnia / susah tidur

Penyebab sakit kepala

Perbedaan mual saat hamil dgn mual maag

Tips sehat dan resep masakan


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by wajibnya menetapi jamaah, Published at Monday, February 10, 2014

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 tips sehat Dan resep masakan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali