Tips sehat dan resep masakan merupakan blog yg berbagi tentang tips menjaga kesehatan tubuh,kecantikan dan juga berbagi tentang resep masakan ,yg di bagikan ke halayak umum,semoga bermanfaat bagi kita semua.amiiiin!

Kasiat daun cincau untuk kesehatan

Kasiat daun cincau untuk kesehatan

                     
         Kasiat daun cincau untuk kesehatan
           

      Daun cincau termasuk tumbuhan yg berbatang dan biasanya merambat,daun cincau dgn nama latin cylea barbata ini dapat tumbuh di ketinggian 100m di bawah permukaan lautdapat kita di jumpai di semak semak atau bisa juga di budidayakan di sekitar pekarangan rumah untuk pagar dll,daun ini biasanya di gunakan banyak org hanya untuk es cincau yg saben hari bisa kita jumpai di berkeliling di depan rumah kita,dari anak kecil hinga dewasa dari pria maupun wanita bisa mengkonsumsi kesegaran olahan daun cincau.

           selain kesegaranya daun cincau juga mengandung banyak sekali manfaat yg terkandung di dlm nya daun cincau mempunya beberapa kandungan vitamin yg baik untuk tubuh ,misal nya vitamin,vitamin A vitamin B.vitamin C,protein karbohidrat,pospor,zat besi,kalium,maupun protein semua terkandung di dlm daun cincau.

       Beberapa khasiat dan manfaat daun cincau di antaranya adalah.


        -Kasait daun cincau untuk menurunkan hipertensi(tekanan darah tinggi)
        -Kasiat daun cincau untuk menurunkan demam
        -Kasiat daun cincau untuk melancarkan pencernaan
        -Kasiat daun cincau dapat membuang racun yg ada di dlm tubuh,ini karna daun cincau                           mengandung anti oksidan yg sangat  tinggi
        -Kasiat daun cincau Menurut study /penelitian daun cincau yg berwarna hiaju juga dapat                         membunuh sel kanker   ataupun  tumor.

Itulah beberapa kasiat daun cincau untuk kesehatan semoga bermanfaat.


Baca juga:

Cara menghilangkan karang pada gigi


5 cara hidup sehat


Obat herbal untuk penyakit asam urat






Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by wajibnya menetapi jamaah, Published at Tuesday, January 28, 2014

1 comment:

  1. Yang butuh bibit tanaman cincao bisa hubungi kami di chasiapro@gmail.com atau 082136712513 siap kirim ke seluruh indonesia @Trims Prabowo JOgja

    ReplyDelete

Copyright © 2013 tips sehat Dan resep masakan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali