Tips sehat dan resep masakan merupakan blog yg berbagi tentang tips menjaga kesehatan tubuh,kecantikan dan juga berbagi tentang resep masakan ,yg di bagikan ke halayak umum,semoga bermanfaat bagi kita semua.amiiiin!

Kasiat daun dan buah sirsak sirsak bagi tubuh

Kasiat daun dan buah sirsak sirsak bagi tubuh

    Kasiat daun dan buah sirsak  bagi tubuh  


         pohon sirsak mudak sekali kita jumpai di sekitar pekarangan rumah,kebun,dan pada umumnya sangat mudah sekali berbuah lebat yg penting di rawat secara baik pohon ini mudah sekali tumbuh dan juga berbuat lebat bahkan di tempat yg relatif kering pun bisa di tumbuhi pohon sirsak,pohon yg mempunya nama latin (Annona muricata L) hampir di seluruh wilayah indonesia bisa di tumbuhi pohon ini .
     Bahkan dewasa ini buahnya menjelma menjadi berbagai olahan makanan seperti selay ,sirup,permen dll banyak sekali olahan makanan yg ber perieai sirsak selain di olah menjadi makanan ,buah ini juga dapat kita nikmati langsung ataupun kita buar juis segar,selain bisa buah nya bisa diolah menjadi berbagai olahan makanan yg segar dan nikmat,daun nya pun sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

       -Kasiat daun dan  buah sirsak dapat mengobati bisul
        hal ini sangat mudah dan sederhana cara pengobatanya yaitu petik buah sirsak yg masih muda lalu remas2 samapi hancur         lalu tempelkan pada kulit yg berbisul lakukan 2x sehari setelah mandi di jamin 3 hari ke depan bisul insya alloha         akan lenyap amiiiiiiin.

       -kasiat daun dan buah sirsak Mengobati diare pada bayi
    ambil 1samapi 2 sendok buah sirsak yg telah matang buang bijinya ya he2...jgn sampai tertelan lalu di minumkan pd         bayi yg sedang diare lakukan 3x sehari

       -kasiat daun dan buah sirsak untuk Mengobati sakit kandung kemih

        Penyakit ini terjadi di mana ketika kantung air seni meradang .hal ini juga dapat di obati dgn cara merebus buah         sirsak yg stengah mateng/masih mengkel,ambil 10 potong di rebus mengunakan air 3 gelastambahkan garam 1sendok dan         juga secukupnya,lalu minum 3x sehari setelah makan.

       -Kasiat daun dan buah sirsak untuk Mengobati ambeyen
        caranya bisa di buat juis sirsak dan di minum 2x sehari setelah makan

       -Kasiat daun dan buah sirsak untuk Mengobati kanker
       amdil 10 lembar daun sirsak rebus dgn 4gelas air mineral sampai mendidih tambahkan 2sendok gula dan juga garam           diamkan samapai dingin lalu saring dan minum pagi dan sore.

         semoga bermanfaat dan ingat semua penyakit pasti ada obat nya jgn menyerah terus berusaha mencari kesembuhan dan jgn lupa selalu berdoa minta kesembuhan kepada yg kuasa,alloh berikan sakit juga berikan obatnya amiiiiiiiin!

Itulah beberapa kasiat buah dan daun sirsak bagi kesehatan.

Baca juga:

Cara menghilangkan karang pada gigi


5 cara hidup sehat





Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by wajibnya menetapi jamaah, Published at Tuesday, January 28, 2014

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 tips sehat Dan resep masakan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali