Tips sehat dan resep masakan merupakan blog yg berbagi tentang tips menjaga kesehatan tubuh,kecantikan dan juga berbagi tentang resep masakan ,yg di bagikan ke halayak umum,semoga bermanfaat bagi kita semua.amiiiin!

TIPS DIET TANPA MERASA LAPAR

TIPS DIET TANPA MERASA LAPAR

Tips diet tanpa merasa lapar


 Bertambahnya berat badan seseorg sangat di pengaruhi oleh banyaknya asupan makanan yg di konsumsi  semakin byk makanan yg di konsumsi besar kemungkinan akan semakin bengkak badan seseorang apabila konsumsi makan di kurangi maka besar kemungkinan berat badan juga akan ikut turun ,Nah permasalahanya yg terjadi biasanya saat porsi makan di kurangi yg terjadi adalah lambung akan merasa cepat perih/ cepat lapar,di saat  inilah biasanya yg bersangkutan akan malah lebih banyak walhasil berat badanpun tidak kunjung turun.
    untuk mengatasi hal tersebut di atas penulis akan mencoba memberi informasi bagaimana yg bersangkutan bisa menghadapi situasi yg demikian di atas.


Tips diet tanpa merasa lapar yg pertama adalah:   MINUM AIR MINERAL

   Dengan meminum air mineral perut sudah terisi sebelum anda makan makanan yg berat ahirnya nafsu makan pun berkurang sehingga besar kemungkinan makanan yg akan anda makan akan berkurang juga.lalu kapankah waktu yg tepat minum mineral dan berapa byk yg harus di minum? pastikan 10 menit sebelum makan sebanyak 2 gelas ini jelas akan minghilangkan rasa lapar anda.

  Tips diet tanpa merasa lapar yg kedua: LAKUKAN TIDUR SEJENAK

Dgn tidur sejenak antara 10-15 menit sebelum makan siang mengurangi rasa lapar yg di sebabkan oleh keinginan mata yg melihat bermacam makanan dengan demikian keinginan ngemil bisa di kontrol karna biasanay kalau kelelahan kerja biasanay badan membutuhkan istirahat jadi bukan makan ataupu ngemil

   Tips diet tanpa merasa lapar yg ke 3 adalah: KONSUMSI BUAH BUAHAN SEGAR DAN JUGA SAYURAN



  YG HARUS KIRA CATAT BAHWA DIET BUKAN BERARTI TIDAK MAKAN YA !

.Tips diet tanpa merasa lapar ke 4.   PASTIKAN ANDA SARAPAN DI PAGI HARI

Dengan sarapan di pagi hari terutama mengonsumsi makanan yg kaya akan protein dengan mengkonsumsi makanan berprotein tinggi ini memungkinkan di cerna oleh tubuh secara perlahan sehingga nafsu makan di siang hari akan lebih terkontrol sehingga ketika makan siang pun tidak akan berlebihan porsinya.
   
   Tips diet tanpa merasa lapar ke 5: BERUSAHA MAKAN DENGAN PERLAHAN

Nikmati makan yg anda konsumsi jangan terlalu cepat di telan paling sedikit 32 kali dan pastikan fokus tidak sedang menonton telefisi ataupun ngobrol ngalor ngidul sehingga ga rerasa sudah banyak makanan yg masuk kelambung,

   Tips diet tanpa merasa lapar ke 6: PERBANYAK MAKANAN BERSERAT

Diet yg benar adalah dgn mengkonsumsi makanan yg kaya akan serat karna dengan makan banyak makanan kaya akan serat tidak membuat anda cepat lapat dan juga akan menbantu memperlancar pencernaan.

  Tips diet tanpa merasa lapar yg ke 7:  SEBISA MUNGKIN MELAKUKAN KEGIATAN( MENYIBUKAN DIRI) TAPI BUKAN SOK SIBUK YA HE2,,,,

Dengan melakukan kegiatan alias sibuk akan membuat anda lupa akan ngemil dan juga makan yg berlebihan dgn bersantai santai menonton tv biasanya fikiran akan ingat makanan dan juga camilan.ketika anda sibuk tubuh anda akan menggunakan kalori yg ada apabila telah habis kalori yg ada anda dpt menambah nya dgn makan tapi ingat jangan berlebihan!!!!

Baca juga:

Perbedaan mual saat hamil dgn mual maag

Penyebab sakit kepala

Cara mengatasi insomnia / susah tidur

Manfaat sarang semut papua bagi kesehatan

Tips sehat dan resep masakan



Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by wajibnya menetapi jamaah, Published at Tuesday, December 03, 2013

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 tips sehat Dan resep masakan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali