Tips sehat dan resep masakan merupakan blog yg berbagi tentang tips menjaga kesehatan tubuh,kecantikan dan juga berbagi tentang resep masakan ,yg di bagikan ke halayak umum,semoga bermanfaat bagi kita semua.amiiiin!

Kasiat dan kandungan buah merah

Kasiat dan kandungan buah merah

   
      Buah merah merupakan bauh tradisional papua asli ,alias buah asli nusantara,yg kalau oleh masyarakat asli papua di sebut kuansu,dan mempunya nama latin pandanus conoideus lan.tanaman ini termasuk dalam tumbuhan pandan-pandanan,karna pohonya berbentuk menyerupai pandan,hanya mempunya ketinggian hingga 16 meter,dan mempunyai dahan hinga panjang 5-8 meter.mempunyai akar tunjang.dan mempunyai kandungan sebagai berikut.

- Betakaroten (700ppm)
- karoten (12.000ppm)
- tokoferol hingga (11,000ppm)


   selain mengandung tokoferol juga betakaroten yg sangat tinggi maka sari buah merah Kasiat buah merah sangat baik bagi tubuh manusia bahkan juga di sebut buah multivitamin mempunya kasiat juga sering di jadikan sebagai pendamping obat resep dokter.selain betakaroten juga tokoferol buah merah juga mengandung banyak sekali mineral juga vitamin di dalamnya yg sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

    Kasiat juga manfaat buah merah bagi manusia.

1. Mengobati AIDS ( dengan buah merah )

Penyakit aids di yakini belum ada obatnya bahkan sudah bertahun2 para ahli melakukan penelitian namun belum juga di temukan tapi buah merah mampu mengobati AIDS,hal ini sudah di buktikan oleh seorg yg bernama Agustina sawery.dia lolos dari maut/penyakit AIDS nya yg telah lama di deritanya setelah mengkonsumsi sari buah merah ketika dai mengidap penyakit aid badanya yg tadinya 50kg turun drastis hingga 27 kg setelah minum sari buah merah secara teratur berat badanya bisa naik kembali hingga 46 kg .dia mengkonsumsi sari buah merah 3x sehari rutin.

2. kasiat buah merah untuk Mengobati tumor dan kanker ( dengan buah merah )
tumor dan kanker di sebabkan oleh hormon yg tidak teratur yg menyebabkan daging tumbuh di bagian jaringan tubuh normal.buah merah mempunyai kandungan zat tokoferol yg sangat tinggi ini menjadi zat anti oksidan yg baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga mencegah sel kanker berkembang biak.

3.Kasiat buah merah untuk Mengobati darah tinggi dan struk ( dengan buah merah )
Struk bisa di sebabkan salah satunya tekanan darah tinggi,yg mana terjadi penyempitan pembuluh darah,ataupun terjadi pembekuan pembuluh darah.walhasil suplai darah menjadi berkurang,bahkan pembuluh darah bisa pecah sehingga kalau tidak menyebabkan kematian juga dapat mengakibatkan kelumpuhan anggota badan/strok.buah merah hadir dgn kandungan betakaroten yg sangat ting dapat mengencerkan darah dan melancarkan sirkulasi darah walhasil oksigen dalam darah menjadi normal kembali.

4. Kasiat buah merah untuk Mengobati Asam urat ( dengan buah merah)

Terganggunya fungsi hati/lever dalam memproduksi asam urat yg berlebih mengakibatkan asam urat bertumpuk  yg di tampung di ginjal berupa batu yg akan di alirkan ke tangan,jari2,juga jari kaki sehinga sering terjadi bengkak,juga nyeri susah di gerakan.tokoferol yg ada di dalam buah merah berfungsi mengencerkan darah sehingga kerja lever menjadi normal,sehingga produksi asam uratpun juga ikut normal

5. mengobati kencing manis/diabetes millitus
penyabab penyakit diabetes millitus adalah terganggunya kelencar pankreas dalam memproduksi insulin dalam jumlah yg di harapkan,wal hasil kandungan gula darah menjadi tinggi,Nah kandungan tokoferol yg ada dalam buah merah mampu mengembalikan fungsi pangkreas menjadi normal.

6.Kasiat buah merah untuk Mengobati osteoporosis

osteoporosis atau tulang keropos,di sebabkan kurangnya kalsium dalam tulang yg biasanya di alami oleh manusia berusia lanjut,kandungan kalsium yg ada di buah merah mampu mengobati osteoporosisi.karna dalam 100g.buah merah papua mempunya kandungan kalsium hingga 54 miligram

7. Kasiat buah merah untuk mengobati gangguan mata
Penyakit mata di akibatkan kekurangan vitamin A ,kandungan betakaroten yg terdapat dalam buah merah akan di serap oleh tubuh menjadi vitamin A yg berfungsi untuk mengatasi kekurangan vitamin A.

8.Kasiat buah merah  Dapat meningkatkan kecerdasan manusia ( dengan buah merah)
sari buah merah selain bisa di konsumsi org dewasa juga sangatbaik di konsumsi oleh anak2.karna mengandung omega 3 juga omega 6 yg tinggi.

9.Kasiat buah merah Meningkatkan vitalitas juga kesuburan ( Dengan buah merah )
karna buah merah mengandungenergi yg sangat tinggi yaitu 360 kalori maka sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh juga kesuburan wanita.

    Itulah berbagai macan kasiat  Buah merah yg terdapat pada buah merah papua yg dapat di manfaatkan untuk berbagai penyakit ringan maupun penyakit yg berat.semoga bermanfaat... amiiiiiin!

Baca juga:

Manfaat Buah Kurma bagi tubuh manusia


manfaat dan kasiat buah carica


Kasiat , kandungan dan manffaat buah rosella


Manfaat buah naga bagi kesehatan


Tips sehat dan cantik alami




Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by wajibnya menetapi jamaah, Published at Wednesday, May 21, 2014
Copyright © 2013 tips sehat Dan resep masakan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali