Tips sehat dan resep masakan merupakan blog yg berbagi tentang tips menjaga kesehatan tubuh,kecantikan dan juga berbagi tentang resep masakan ,yg di bagikan ke halayak umum,semoga bermanfaat bagi kita semua.amiiiin!

Manfaat buah semangka untuk turunkan risiko serangan jantung

Manfaat buah semangka untuk turunkan risiko serangan jantung

      MANFAAT BUAH SEMANGKA UNTUK TURUNKAN RISIKO SERANGAN JANTUNG.
      Tentu bukan rahasia lagi bahwa orang2 yg keberatan berat badan/ obesitas sangat berisiko mengalami serangan jantung maupun hipertensi,bahkan tak jarang yg berlanjut pada kematian.Namun bagi anda yg mengalami hal ini,yaitu hipertensi juga obesitas kiranya bisa di minimalisir dgn mengkonsumsi buah semangka secara rutin.

    Menurut penelitian buah semangka bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi/hipertensi pada org2 yg mengalami obesitas .sehingga risiko terkena serangan jantungpun juga ikut berkurang.

   Menurut study di berbagai negara yg mempunyai 4 musim kasus orang meninggal di musim dingin sangat banyak,lalu apa sebanya,hal ini di sebabkan rasa strees seseorang untuk menjaga tubuhnya tetap hangat.sehingga tekanan darahnya menjadi tinggi korelasinya jantung bekerja lebih keras,sehingga menyebabkan risiko serangan jantung maupun struk lebih tinggi.

   Ketika seseorang mengkonsumsi buah semangka,tekanan oarta pada jantung menjadi turun,di dalam extrak semangka terdapat 2 gram asam amino L-arginine,juga 4gram L-citrulline.ini bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

     Seperti kita ketahui bersama saat musim dingin,manusia kedinginan sedang kan dia juga mengidap obesitas, tentunya kerja jantung sangat berat dgn mengkonsumsi semangka akan membantu menurunkan tekanan darah tinggi/hipertensi sehingga jantung bekerja normal.



   Semoga bermanfaat artikel tentang manfaat buah semangga untuk turunkan risiko serangan jantung.

Baca juga :

Manfaat jus Kulit Manggis bagi Kesehatan tubuh

Manfaat Buah Kurma bagi tubuh manusia

manfaat dan kasiat buah carica

Kasiat dan kandungan buah rosella


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by wajibnya menetapi jamaah, Published at Sunday, April 27, 2014
Copyright © 2013 tips sehat Dan resep masakan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali