Tips sehat dan resep masakan merupakan blog yg berbagi tentang tips menjaga kesehatan tubuh,kecantikan dan juga berbagi tentang resep masakan ,yg di bagikan ke halayak umum,semoga bermanfaat bagi kita semua.amiiiin!

Obat alami untuk sariawan paling aman

Obat alami untuk sariawan paling aman

     
             Sariawan bisanya terjadi karna terjadinya peradangan /pembengkakan yg berada di daerah lidah
atau bisa
juga terjadi di mulut ataupun lidan,di dalam dunia medis sariawan di sebut (stomatitis) walaupun pada dasarnya sariawan bulanlah suatu penyakit yg mematikan seperti jantung koroner maupun kanker,namun sariawan juga cukup mengganggu penderitanya,betapa tidak karna sariawan org biasanya akan terganggu dalam aktifitas makanya,sperti perih,makanan yg enak menjadi tidak enak karna sariawan.

     Biasanya sariawan bisa terjadi sebab external maupun internal.dari sisi external bisa terjadi karna lidah tergigit saat makan atau terkena sikat gigi luka ini biasanya juga akan menjadi sariawan,adapun sebab internal sariawan bisa terjadi karna kurangan asupan vitamin di bawah ini.
- kekurangan vitamin B12,kekurangan asupan Vitamin C,kekurangan asupan nutrisi zat besi.sariawan juga bisa menjadi suatu   tanda bahwa terjadi kelainan dari pencernaan,melemahnya daya tubuh ,kurangnya menjaga kebersihan mulut,karna tidak cocok   dgn pasta gigi yg di gunakan,ataupun karna makanan yg tidak cocok .

  . untuk menghindari sariawan menghinggapi mulut kita,dapat mengkonsumsi makanan ataupun vitamin di bawah in;  

- Obat alami untuk sariawan yg pertama adalah Mengkonsumsi Vitamin B

  Vitamin B bisa di dapat dari berbagai macam seperti Susu beras,daging,telur,kedelai,telur ikan,dan tiram karna kekurangan vitamin ini bisa memicu sariawan ,letih,anemia,juga depresi.

- Obat alami untuk sariawan ke 2, mengkonsumsi Zat besi

  Zat besi bisa kita peroleh dar berbagai makanan  seperti;telur,kentang,brokoli,sereal,labu,kalkun,wijen,tiram,hati   ayam,bayam dan daging sapi.selain dapat meredam sariawan zat besi juga dapat menguatkan otot maupun tulang

- Obar alami sariawan ke 3 ,Konsumsi Asam folat

  Kandungan asam folat bisa di dapat dari berbagai makanan seperti   ;grapefruit,nanas,pisang,pepaya,lobak,bayam,asparagus,juga kubis.

-Obat alami untuk sariawan ke 4, Minum air kelapa

  Air kelapa merupakan air alami yg bersifat anti inflamasi dan dapat mencegah sariawan datang kembali .selain murah meriah   air kelapa juga mudah di dapatkan

- Obat alami untuk sariawan ke 5,Konsumsi Vitamin C

  Kandungan Vitamin C bisa di dapat dari berbagai makanan yg kaya akan kandungan vitamin c, sperti sayuran yg berwarna   hijau,buah berry dan juga buah jeruk.manfaat vitamin C selain mencegah sariawan juga dapat meningkatkan sistem imun tubuh.


    Itulah beberapa makanan dan juga buah yg dapat mencegah maupun mengobati sariawan sariawan secara alami.semoga bermanfaat.

Baca juga :

MANFAAT BUAH MANGGIS BAGI KESEHATAN MANUSIA

Manfaat air kelapa hijau bagi Ibu hamil.

Kasiat daun dan buah sirsak sirsak bagi tubuh

Manfaat buah mahkota dewa bagi kesehatan






Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by wajibnya menetapi jamaah, Published at Friday, February 28, 2014

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 tips sehat Dan resep masakan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali