Tips sehat dan resep masakan merupakan blog yg berbagi tentang tips menjaga kesehatan tubuh,kecantikan dan juga berbagi tentang resep masakan ,yg di bagikan ke halayak umum,semoga bermanfaat bagi kita semua.amiiiin!

Manfaat senyum bagi kesehatan

Manfaat senyum bagi kesehatan

                   
Manfaat senyum bagi kesehatan

    Bahlan jauh sebelum artikel ini di buat kita semua tau senyum bernilai ibadah, dalam hal ini tergolong hab,lum minannas ,Ibadah yg sifatnya sosial berhubungan dgn manusia,dlm hal ini bisa sodara,teman,sahabat bahkan org yg tidak kita kenalpun dgn kita senyum org akan menganggap kita org yg ramah ,itu berarti dapat menambah teman,di samping senyum bernilai ibadah senyum yg tulus yg kita berikan kepada org yg kita jumpai juga bermanfaat bagi kesehatan kita.

    Beberapa study menyebutkan senyum membutuhkan hanya sedikit otot wajah di bandingkan cemberut perbanganya adalah tersenyum hanya melibatkan 17 otot sedang cemberut melibatkan 43 otot muka ,itu berarti senyum lebih mudah di lakukan darp pada harus cemberut.study yg lain menyebutkan di butuhkan 62 otot untuk cemberut 26 otot untuk senyum tentunya jauh lebih mudah kan??? he2... so...tersenyumlah sebelum senyum itu di larang hik3x...

     Korelasinya adalah dgn senyum dapat meningkatkan kualitas kesehatan seseorg sehingga hidupnya akan lebih menyenangkan.Dan di bawah ini adalah beberapa manfaat senyum;

1.  dengan senyum akan membuat seseorg terlihat menarik
di bandingkan wajah cemberut,meringis ataupun mengerutkan kening ,tentu saja senyum lebih membuat wajah seseorg terlihat menarik,hal ini jelas telah kita rasakan dlm kehidupan kita sehari hari.

2.  Dengan tersenyum dapat mengubah suasana yg ada di dlm hati
Ketika anda merasa sedih,galau dll,sebisa mungkin semua anda hadapi dgn senyuman karna dgn tersenyum dapat membantu hati seseorg menjadi lebih baik tentunya.

3.  Dgn tersenyum akan menular ke org yg ada di sekitar anda
Hal ini dapat membawa kebahagiaan kepada org lain ,senyuman anda yg anda berikan pd org yg ada di sekitar anda akan di ikuti/di balas senyum oleh org yg anda berikan senyuman,ini berarti senyum memberikan bahagia pada org lain.

4.   Dengan tersenyum stress dapat di redakan
Orang yg stress biasanya akan terlihat letih dan lelah dari raut mukanya,dgn tersenyum wajah anda akan terlihat bahagia dan yg jelas akan lebih bisa mengambil tindakan.

.bersambung......

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by wajibnya menetapi jamaah, Published at Thursday, January 30, 2014

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 tips sehat Dan resep masakan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali