Tips sehat dan resep masakan merupakan blog yg berbagi tentang tips menjaga kesehatan tubuh,kecantikan dan juga berbagi tentang resep masakan ,yg di bagikan ke halayak umum,semoga bermanfaat bagi kita semua.amiiiin!

Khasiat Biji anggur dapat membunuh sel kanker prostat

Khasiat Biji anggur dapat membunuh sel kanker prostat

Biji anggur dapat membunuh sel kanker.


       Baru -baru ini sebuah study asal university of corolado cancer center mengadakan penelitian tentang Biji dari buah anggur ,hasil study mengatakan bahwa dalam biji buah anggur terdapat terdapat banyak senyawa bioflavonoid atau juga di sebut prosianidin salah satu senyawa yg juga terdapat dlm buah coklat dan juga apel,senyawa ini dapat membunuh selsel kanker prostat.

      senyawa yg terdapat di dlm biji anggur ini adalah senyawa prosianidin /senyawa yg alami, senyawa prosianidin adalah  campuran komplek dr polifenol.hanya saja sampai sejauh ini menurut salah satu oenelityi dari university of Colorado belum jelas bagaimana senyawa tersebut bisa melawan kanker,

     Dalam penelitian tersebut di temukan prosianidin b2G2  yg selama ini di kenal sebagai senyawa yg paling aktif melawan kanker,hanya saja untuk mendapatkan senyawa itu memerlukan banyak buah anggur dalam jumlah yg cukup banyak melalui proses isolasi dan yg pasti sangat mahal,maka hal yg terbaik adalah membuat senyawa ini dlm bentuk sintetis.

    Dalam sebuah tes di hasilkan bahwa senyawa itu dapat menghambat pertumbuhan sel sel kaker pada prostat,bahkan dapat memicu sel sel kaker yg ada bunuh diri he2... ternyata bukan cuma manusia yg bunuh diri kanker juga bunuh diri wekkkk..atau dlm istilah kedokteran di kenal dgn istilah apoptosis.penelitian ini di harapkan akan sampai hingga tahap klinis,hanya saja masih sulit mendapatkan izin di karenakan belum di ketahui mekanismenya.
    menurut Nastional institute of health selain bisa membunuh sel kanker extrak biji anggur juga bisa memperingan insufiensi vena kronik,melancarkan peredaran darah dari kaki ke jantung,dapat mencegah permasalahan mata ataupun pembuluh darah yg di sebabkan oleh diabetes.


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by wajibnya menetapi jamaah, Published at Wednesday, December 11, 2013
Copyright © 2013 tips sehat Dan resep masakan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali