Tips sehat dan resep masakan merupakan blog yg berbagi tentang tips menjaga kesehatan tubuh,kecantikan dan juga berbagi tentang resep masakan ,yg di bagikan ke halayak umum,semoga bermanfaat bagi kita semua.amiiiin!

Tips membeli obat secara online

Tips membeli obat secara online

Waspada jika membeli obat di internet online

    Penjualan online sangat membantu bagi para pebisnis jaringan yg luas tak terbatas waktu pun juga tak terbatas ,sebaliknya bagi pembeli juga demikian,tidak perlu susah payah macet ataupun ngantri di kasir barang sudah di kirim sampai tempat pemesan.kendati demikian ada bebrapa hal /tips membeli obat secra online yg harus anda perhatikan khususnya untuk pembeli terlebih dewasa ini tidak hanya pakaian,ataupun kebutuhan rumah tangga anda bahkan Obat pun bisa anda beli secara online ,hanya saja anda harus extra hati hari dlm membeli obat,suplement ataupun kosmetik di toko online pasalnya keamanya belum terjami bahkan banyak korban akibat beli obat secara online,
     
    Yg sering terjadi dalam perdagangan obat secara online produsen dan juga penyalur/distributor obat itu tidak jelas apalagi efektifitas dan juga keamanan obat tersebut masih perlu di pertanyakan karna tidak mencantumkan label yg jelas.bahkan dalam suatu talkshow dari deputi POM. yg menangani obat  praktisinya yaitu Ibu retno tyas utami menyarankan untuk stop !!! membeli obat secara online hal ini sehubungan dgn maraknya peredaran obat dan juga suplement palsu di pasaran luas ini jelas merugikan konsumen.di sinyalir perdagangan obat secara online rawan di suspi dgn obat obat palsu ataupun obat ilegal ini sering terjadi dalam beberapa obat lifstile dan juga disfungsi ereksi /obat kuat,misalnya yg pengen tampil cantik,pengen kuat dan semisalnya.

   di negara kita ini peredaran obat ilegal ataupun obat palsu sangat marak di pasaran dan ini akan menjadi masalah tentunya bagi konsumen,sehingga kita sebagai konsumen harus berhati-hati dalam membeli obat secara online,jgn mudah tergiur,dgn obat obat yg berjanji bisa memberi kesembuhan ataupun kecantikan secara instan.
   
Tips membeli obat secara online yg aman:

untuk menghindari kemungkinan jelek yg terjadi akibat obat palsu kita dapat membeli ke toko resmi secara langsung,hal ini untuk mempermudah anda untuk bertanya langsung tentang efeksamping, dan juga dosis obat yg akan anda beli.


Nah itulah beberapa Tips membeli obat secara online agar kita terhindar dari bahaya obat palsu yg beredar luas di masyarakat.

baca juga tips yg tak kalah menarik di bawah ini:

Cara mudah menguji aman atau tidak kosmetik yg akan anda beli








Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by wajibnya menetapi jamaah, Published at Tuesday, December 10, 2013
Copyright © 2013 tips sehat Dan resep masakan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali